Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ELLY WIDAYATI RAIH HADIAH MOBIL UNDIAN BANK PASAR

Selasa, 28 Pebruari 2017 Umum

TEMANGGUNG, Elly Widayati warga Jampiroso Temanggung dan Istantinah warga Karangsari Parakan Kauman meraih hadiah utama undian Tabungan Simpati dan Tabungan Pasar PD Bank Pasar Kabupaten Temanggung berupa mobil. Pengundian yang dihadiri nasabah dan FKPD tersebut dilakukan di alun-laun Temangung, Sabtu (25/2).
     Pengundian hadiah dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT ke 34 Bank Pasar.  Mereka berhak membawa pulang mobil Daihatsu Ayla yang secara simbolis diserahkan bupati HM Bambang Sukarno setelah sebelumnya dilakukan undian nomor kupon secara acak yang dipandu langsung notaries Ny Anita. Elly Widayati dan Istantinah sendiri merupakan nasabah setia PD Bank Pasar yang mempercayakan tabungannya di bank milik Pemkab Temanggung ini. Selain mobil juga diundi hadiah berupa  6 sepeda motor,  mesin cuci, lemari es  dan televisi.  
     Bupati HM Bambang Sukarno dalam sambutannya mengatakan keberadaan PD Bank Pasar dinilai telah banak memberikan manfaat untuk mendukung pembangunana perekonomian masyarakat melalui kredit yang dikucurkan utamanya untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Bupati berharap dengan dilaksanakannya penarikan undian tabungan kepercayaan masyarakat kepada Bank Pasar semakin meningkat sehingga  roda perekonomian bertambah lancar, kesejhteaan masyarakat meningkat.
     Dirut PD Bank Pasar Kabupaten Temanggung, Titik Setyowati mengatakan  Penarikan undian ini merupakan wujud syukur, lebih dari itu untuk mengajak masyarakat Temanggung dan sekitarnya agar gemar menabung demi masa depan. Dikatakan penarikan undian dikhususkan untuk  tabungan simpati  dan  tabungan pasar yang selama ini menjadi produk unggulan PD Bank Pasar. Diutarakan jumlah penabung  tabungan pasar  sampai Januari 2017 tercatat 10.720 rekening dengan jumlah tabungan sebesar Rp.16, 6 miliar. Sedang penabung  tabungan pasar  mencapai 5.482 rekening  jumlah dana yang dihimpun  Rp.52,5 miliar.
     Ia mengemukakan Perusahaan Daerah Bank Pasar komit untuk mendukung mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan memberikan bantuan  modal usaha. Sampai Januai 2017 jumlah kredit yang disalurkan mencapai  Rp.202, 009 miliar. Untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada nasabah, pihaknya  secara berkala  memprogramkan peningkatan mutu SDM dengan  menggelar pendidikan dan latihan. Disamping itu secara konsisten menerapkan manajemen tata kelola  perusahaan yang baik, sehat dan berkinerja tinggi.
     “Alhamdulilah berkat kerja keras seluruh karyawan yang didukung Pemkab Temanggung, jumlah nasabah PD Bank Pasar  dari tahun-ketahun terus meningkat dan pada tahun 2016  terpilih  menjadi BPR terbaik tingkat nasional dengan kinerja keuangan sangat bagus,“ ujarnya  (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait