Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HUT FJT Dimeriahkan Pertandingan Futsal

Selasa, 23 Pebruari 2016 Olah raga

TEMANGGUNG, Hari Ulang Tahun Forum Jurnalis Temanggung (FJT ) ke 5 diperingati dimeriahkan  pertandingan persahabatan futsal  dengan unsur FKPD di stadion futsal Kasihan mudal Jum’at (19/2).

     Pada pertandingan itu, Bupati Mulyadi Bambang Sukarno langsung memimpin tim Pemkab, Kodim dipimpin Letkol Zubaidi, Polres dipimpin AKBP Wahyu Wim harjanto dan FJT dipimpin ketua FJT Heru Suyitno. Heru Suyitno mengatakan pertandingan futsal untuk lebih mengakrabkan hubungan antara wartawan, TNI, Polri, pengusaha dan masyarakat. "Wartawan membutuhkan semua pihak untuk dapat membuat reportase yang seimbang dan bermutu," katanya.
     Bupati HM Bambang Sukarno mengatakan pertandingan futsal sangat bermanfaat untuk menjalin persahabatan antara Kepolisian, TNI, Pemda, Kejaksaan, Wartawan dan semua elemen yang ada demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Temanggung. Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat diharapkan dari para wartawan melalui pemberitaan yang berimbang.
     Sementara itu pada pertandingan itu FJT menang atas Kodim 5-4, FJT imbang melawan Polres dengan skor 5-5 sedangkan FJT vs Pemkab Temanggung kalah 5-8.(HMS16/Edy Laks)

 

Berita Terkait