Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pergantian Ketua Persit Temanggung

Kamis, 16 Agustus 2018 Umum

TEMANGGUNG, bertempat di aula kantor Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0706/Temanggung dilaksanakan acara Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung.
     Rapat Paripurna tersebut merupakan acara rapat yang menandakan akan berakhirnya masa jabatan seorang Ketua KCK Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung, terjadinya serah terima jabatan Komandan Kodim 0706/Temanggung yang akan dilakukan pada Sabtu 18 Agustus 2018 dari Letkol Arm Yusuf Setiaji M,Si Han kepada Letkol Inf Albertus Yostina David Alam.
     Rapat Paripurna tersebut dihadiri ketua ranting dan jajaran pengurus cabang XXVI, sebagai acara awal sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan kodim 0706/Temanggung dari Letkol Arm Yususf Seiaji M,Si Han kepada Letkol Inf Albertus Yostina David Alam sekaligus serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung dari Fenny Setiaji kepada Devina David Alam.
     Dalam sambutannya Feny Setiaji menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pengurus dan ketua ranting yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjabat sebagai Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung. “Mohon maaf atas segala kekurangan saya, jika selama menjabat sebagai Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja,” tandas Feny Setiaji.
     Selanjutnya sambutan calon Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung Devina David Alam memperkenalkan dirinya dan menyampaikan permohonan dukungan kepada seluruh anggota, hal yang sudah diberikan kepada Fenny Setiaji tolong berikan pula kepadanya untuk dilanjutkan.
     “Saya menyadari begitu masuk Kodim ini ada hal yang berbeda sekali dari sebelumnya saya menjabat di satuan lama, saya menyadari anggota Persit Kodim ini rata-rata ibu-ibu yang sudah lebih dewasa, sehingga kita akan menyesuaikan kemampuan dalam menjalankan organisasi nantinya,” paparnya.

Berita Terkait