Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SMP N 1 Jumo Mewakili LSS Tingkat Karisidenan Kedu

Senin, 15 Oktober 2018 Pendidikan

TEMANGGUNG, SMP Negeri 1 Jumo, kedatangan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Provinsi Jawa Tengah, Rabu (10/10).
     SMP N 1 Jumo terpilih untuk mewakili kabupaten Temanggung dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat karisidenan Kedu dengan 5 nominasi lain yang akan masuk kedalam tingkat Provinsi. Penilaian dilaksanakan kemarin Rabu (10/10) bertempat di lingkungan SMP N 1 Jumo.
     Dalam penilaian ini, tim penilai membagi 5 tim untuk meninjau lingkungan, ruangan serta fasilitas yang ada di sekolahan tersebut. Menurut Untung tim penilai LSS dari Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Lomba Sekolah Sehat bertujuan agar sekolah lebih mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat.
     “SMP Negeri 1 Jumo ini merupakan 6 dari nominasi yang mewakili eks karisidenan Kedu yang masuk ketingkat provinsi untuk dilaksanakan Verifikasi faktual”,ungkap Untung.
     Darmaji Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Temanggung mengatakan, SMP Negeri 1 Jumo merupakan SMP yang sudah mengalahkan beberapa SMP lain yang ada di kabupaten Temanggung untuk mewakili di tingkat Karisidenan Kedu, dan harus berjuang untuk dapat melanjutkan ketingkat Provinsi.
     Darmaji berharap SMP N 1 Jumo mendapatkan nilai yang memuaskan dan dapat melanjutkan ketingkat Provinsi dan ketingkat yang selanjutnya.
     “Semoga SMP Negeri 1 Jumo mendapatkan nilai yang baik, sehingga dapat mewakili pada tingkat Provinsi”, ungkap Darmaji. (Media Center)

Berita Terkait