Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ASN Harus Harus Open Mind dan berinovasi

Kamis, 29 November 2018 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung melakukan Upacara bendera dalam rangka perinagtan Hari Ulang Tahun ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman kantor Bupati Temanggung, Senin (29/11). Bertindak selaku Pembina ucapara Wakil Bupati Temanggung, Drs. Heri Ibnu Wibowo.
     Dalam sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Wakil Bupati Temanggung, menyampaikan bahwa Korpri bersama ASN (Aparatur Sipil Negara) telah memberikan kontribusi selama 47 tahun kepada masyarakat. Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, serta juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengendapkan budi pekerti, etika dan profesionalisme.
     Dengan adanya perubahan sosial dan ekonomi  yang sangat pesat, maka setiap ASN harus mampu melakukan penyesuaian untuk mengatisipasi perubahan zaman, dan mau mengikuti perkembangan zaman serta teknologi, sehingga dapat melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, dapat meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntabilitas.
     Presiden juga menekankan bahwa ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.
     ASN diminta untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran ASN yang tersebar d seluruh pelosok Nusantara, transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. Upacara diikuti oleh seluruh jajaran pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung. (HMS 18/Des)

Berita Terkait