Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Bupati Resmikan Gedung PKK Bulu

Senin, 29 Pebruari 2016 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Bupati Bambang Sukarno meresmikan proyek Pembangunan gedung PKK Kecamatan Bulu Selasa (23/2)  senilai Rp. 1.333 juta yang berlokasai di depan kantor Kecamatan bersebelahan dengan gedung BPR BKK Bulu. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita disaksikan Camat, muspika dan pejabat terkait.
     Bupati dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkab memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Pemerintahan Kecamatan Bulu yang telah selesai mengerjakan proyek pembangunan gedung PKK. Diharapkan gedung PKK tersebut dipelihara dengan sebaik-baiknya agar awet dan memberikan manfaat untuk kelancaran mobilitas organisasai PKK dalam membantu  tugas-tugas Pemerintah dibidang  peningkatan kesejahteraan keluarga.
     Camat Bulu Usdimanto menjelaskan pembangunan gedung PKK bertujuan untuk menyediakan sarana pasarana yang representative guna menunjang kegiatan PKK. Selama ini PKK Kecamatan bulu belum memiliki kantor, aktifitas organisasai masih menumpang di kator kecamatan . Anggaran pembangunnya menghabiskan dana Rp. 133.471.000. Selain gedung PKK, pihaknya juga membangun  saluran air  depan kecamatan senilai Rp. 64 juta.(Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait