Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TP PKK Kabupaten Temanggung Bagikan Nasi Bungkus

Selasa, 19 Pebruari 2019 Umum

TEMANGGUNG, Tim Penggerak PKK Kabupatean Temanggung Membagi kan 120 nasi bungkus di sekitaran tugu pancasila yang bertajuk sedekah jumat, Jumat (15/02/2019). sedekah jumat yang baru pertama kali di laksanakan ini di bagikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Hj. Denty Eka Widi Pratiwi S.E., M.H. untuk tukang becak, tukang sapu dan sebagian masyarakat yang berlalu lalang di sekitaran tugu pancasila. Begitu pula Ketua Pokja 1 Farida yang menjadi pelopor acara ini yang juga ikut mendampingi.
“Saya kira ini kegiatan yang positif saya mengucapkan banyak trimakasih kepada teman-teman PKK kabupaten Temanggung yang suda mempunyai inisiatif luar  biasa mengadakan acara sedekah jumat untuk berbagi terhadap sesama” kata Denty di sela-sela acara.
Acara sedekah jumat yang perdana ini rencannya akan rutin diadakan setiap hari jumat di tempat yang berbeda di setiap jumatnya, nasi bungkus yang dimasak langsung oleh sebagian TP PKK ini di biayai oleh infak seiklasnya dari setiap acara yang di adakan oleh TP PKK kabupaten temanggung Dan sebagian mandiri dari anggota TP PKK.
“kegiatan berbagi sedekah jumat ini agar menjadi berkah dan manfaat bagi semuanya” tegasnya. (Hms19/Edy Lakls)

 

Berita Terkait