Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PKK TemanggungANjangsana ke Pantai Asuhan

Kamis, 21 Maret 2019 Sosial

TEMANGGUNG, Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan di Kabupaten Temanggung, Rabu(20/03/2019). Dalam kegiatan anjangsana ke beberapa pati asuhan kabupaten Temanggung, TP PKK Kabupaten Temaggung memberikan perlengkapan mandi dan uang saku kepada anak-anak.
     Anjangsana di pimpin oleh ketua TP PKK kabupaten Temanggung Ibu Denty Eka Widi Pratiwi dan di dampingi oleh beberapa anggota TP PKK Kabupaten Temanggung, Acara di awali dengan kunjungan langsung menuju PAY Muhamadiyah putri yang berada di Jl. Jend. Sudirman, Kauman, Kowangan Kabupaten Temanggung, Setelah memberikan bingkisan dan uang saku untuk anak-anak secara simbolis, Rombongan langsung menuju ke tiga panti asuhan yaitu PAY Muhamadiyah Putra, PAY Bethlehem, dan PAY Hadionah  Putra.
     Ibu Denty Eka Widi Pratiwi Mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana ini guna melihat secara langsung kegiatan di panti. dari hasil pantauan dapat disimpulkan bahwa dalam panti untuk pendidikan penghuni dan pengasuhnya bagus dalam pelayanan serta para pengasuhnya sangat membantu anak-anak untuk bisa menemukan jatidirinya, percaya diri dan mempunyai ketrampilan. Ini semua sudah terbukti dari beberapa alumni panti yang bermanfaat bagi masyarakat dan bahkan bisa mewujudkan cita-citanya.
     “Kegiatan anjangsana ke panti asuhan ini insaallah akan dilaksanakan rutin kedepan untuk bisa bersama-saman dengan saudara-saudara kita semuanya untuk memberikan motifasi dan saling berbagi pada anak-anak, semoga kegiatan seperti ini bisa berkembang dan bermanfaat berjalan dengan lancar kedepanya untuk Temanggung lebih gandem.” Tambahnya.(HMS/akbar)

Berita Terkait