Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Dan Veteran

Selasa, 05 November 2019 Olah raga

TEMANGGUNG, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Temanggung menyelenggarakan kejuaraan tenis meja tingkat pelajar dan veteran Sabtu kemarin (2/11) , di Gedung Indoor Tenis GOR Bambu Runcing Temanggung. Kejuaraan memperebutkan trophy dan uang pembinaan.
     Ketua PTMSI Pengkab Temanggung Muhammad Amin Agus Prasojo  mengatakan Kejuaraan  tenis meja tingkat SD/MI, SMA/MA/SMK dan SMP/Mts/tunggal campuran dan veteran se Kabupaten Temanggung diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi ke 185 Kabupaten Temanggung tahun 2019. Kejuaraan dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja  pada semua kalangan dengan tujuan  untuk mencari bakat atlet tenis meja usia dini, menanamkan  jiwa sportifitas sekaligus memelihara  dan menjaga kesehatan tubuh . Disisi lain kejuaraan bertujuan sebagai sarana peningkatan  prestasi atlit.
     “Melalui kejuaaran ini kita berharap akan bermunculan atlet-atlet  muda tenis meja yang berbakat yang selanjutnya kita lakukan pembinaan secara intensif supaya tumbuh dan berkembang menjadi pemain tenis meja yang handal. Dengan demikian  mereka manakala mengikuti berbagai kejuaraan bisa berprestasi guna mengharumkan nama Kabupaten Temanggung “ ujarnya.
     Dikemukakan dalam kejuaraan  yang bertemakan dengan  semangat sportifitas kita ciptakan  prestasi atlit tenis meja yang gandem  peserta seluruhnya sebanyak 116  terinci untuk  kelompok SD/MI 52 orang, SMA/MA/SMK dan SMP/Mts 37 orang dan untuk veteran 27 orang. Pada akhir kejuaraan untuk kelompok SD/MI  keluar sebagai juara pertama  Adinan, juara 2  Fery, juara 3 Husain dan juara 4 diraih Alam. Untuk  kelompok SMA/MA/SMK dan SMP/Mts/tunggal campuran  juara pertama diraih  Yogi Pamungkas, juara 2 Hera Rahmawati, juara 3  M Rofi Eko Saputro dan  jura 4 Eva Sukeri . Sedang untuk kelompok Veteran,  pemain kawakan Sumarsono  berhasil keluara sebagai juara pertama, disusul  Wagiyo juara 2 , Edi juara 3 dan Wanto juara 4. Masing-masig juara selain mendapat trophy juga mendapat  hadiah uang pembinaan. (HMS19 /Edy laks )
 

Berita Terkait