Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Temanggung Juara 3 CJPIC 2019

Rabu, 06 November 2019 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung kembali berhasil meraih prestasi, dengan mendapatkan juara 3 dalam Penghargaan Central Java’s Potensial Investment Challenge (CJPIC) 2019, Selasa (5/11) di Hotel Bidara Jakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo.
     Pemerintah Kabupaten Temanggung juara dalam lomba penyusunan profil investasi. Penghargaan tersebut diraih berdasarkan kesesuaian dan kelayakan data dari hasil revisi profil investasi, yang telah dilakukan oleh Tim CJPIC 2019 yang terdiri dari Perwakilan Bank Indonesia, DPMPTSP dan BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, serta akademisi FEB UNDIP.
     Selain Kabupaten Temanggung, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Kota Surakarta dan Kabupaten Cilacap. Sedangkan untuk juara harapan diberikan kepada Kabupaten Pati, Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Rembang.
     Pemenang pertama diberikan kesempatan satu kali untuk  mempromosikan profil investasinya pada forum investasi yang diikuti di luar negeri di tahun 2020. Sedangkan untuk tiga pemenang akan dibuatan video profil investasi dari Keris Jateng dan enam profil investasi yang telah menang pada CJIPC 2019 akan dipromosikan oleh Keris Jateng dan DPMPTSP Jawa Tengah diberbagai kesempatan dana kegiatan promosi investasi. (HMS19/Des)

Berita Terkait