Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MEDIA VISIT HUMAS PEMKAB TEMANGGUNG

Selasa, 28 Januari 2020 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Temanggung,Sumarlinah S.Sos, Msi memimpin kegiatan kunjungan kerja ke beberapa perwakilan media cetak yang ada di Jawa Tengah pagi ini (28/1), salah satunya adalah di Kantor Jawa Pos (Radar Kedu). Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari keinginan Pemkab Temanggung untuk mempublikasikan dan mempromosikan Temanggung ke khalayak luas.
    Rombongan Bagian Humas diterima langsung oleh Kepala Biro Kedu, Listyorini Retno Wibowo bersama jajaran staf dari Jawa Pos Biro Kedu serta Wartawan Peliput di Temanggung.
    Tujuan dari kunjungan kerja ini tak lain adalah untuk meningkatkan kerjasama dan juga menjalin silaturahmi yang lebih harmonis dengan berbagai media yang ada. Sekaligus sebagai bentuk pendekatan dalam membuat kesepakatan kerjasama dalam bentuk publikasi Kabupaten Temanggung, tidak hanya dalam bentuk pemberitaan saja, namun juga sentuhan pemberitaan  dari segi humanis, UMKM, segala potensi yang ada di Kabupaten Temanggung dan juga pariwisata.
    “Sekalipun saat ini telah memasuki era milineal dimana semua informasi dapat di diperoleh dengan mudah melalui media sosial, namun keberadaan media cetak saat ini masih sangat diperlukan dan masih dipercaya oleh masyarakat. Karenanya kami sangat memerlukan media cetak sebagai partner dalam mempublikasikan Temanggung ke ranah yang lebih luas lagi” jelas Sumarlinah.
    Sementara itu Listyorini mengatakan siap  untuk bekerjasama dan akan mensuport setiap kegiatan dan program-program yang diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung, mengingat media adalah corong dalam penyebaran  informasi yang sangat efektif. (humas)

 

Berita Terkait