Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemkab Temanggung

Rabu, 29 Januari 2020 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Bupati Kabupaten Temanggung H. Muhammad Al Khadziq mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Temanggung yang berlangsung hari Selasa (29/1)bertempat di Ruang Gajah Kantor Bupati Kabupaten Temanggung.
    Pengambilan sumpah tersebut adalah pelantikan susulan bagi PNS yang telah ditetapkan Surat Keputusan Bupati tanggal 17 Januari 2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Dari Jabatan Administrator ke Jabatan Administrator, dari Jabatan Fungsional ke Jabatan Administrator, dari Jabatan Pengawas ke Jabatan Pengawas serta dari jabatan Pelaksana ke Jabatan Pengawas. Dari sejumlah pejabat yang dilantik, ada yang promosi, ada pula yang rotasi jabatan.
    Bupati Kabupaten Temanggung Bapak H. Muhammad Al Khadziq menambahkan, selama beberapa tahun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung hampir tidak pernah dilakukan mutase pejabat, maka mulai saat ini mutasi bukan merupakan sesuatu hal yang ditabukan.
    Pada pelantikan kali ini Bupati Kabupaten Temanggung melantik sebanyak delapan orang Pejabat yang terdiri dari tiga Pejabat Administrator dan lima Pejabat Pengawas antara lain; Sekretaris DPPKBPPPA, Kepala Bidang Angkutan dan Terminal Dinas Perhubungan, Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi, Sumber Daya Alan, dan Infrastruktur BAPPEDA, Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT DINPERINDAGKOP UKM Pengelolaan Pasar Wil. Kranggan, Kepala Seksi Pengembangan Sistem Informasi DIKOMINFO, Kepala Seksi Pasca Panen dan Agribisnis Tanaman Pangan DINTANPANGAN dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kec. Kranggan.(humas/2020)

 

Berita Terkait