Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI MENGAMBIL SUMPAH 79 PEJABAT BARU

Rabu, 02 September 2020 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Bupati Temanggung HM Al Khadziq mengambil sumpah dan melantik 79 pejabat baru terdiri 1 pejabat pimpinan tinggi pratama, 71 administrator dan  7 fungsional yang berdinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, Rabu (2/9/2020) di Pendopo Pengayoman. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Yunianto, Wakil Bupati R Heri Ibnu Wibowo, Sekda Hary Agung Prabowo dan pejabat terkait.

     Salah seorang pejabat yang diambil sumpah Supriyanto menjadi Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Supardiyono yang purna tugas. Supriyanto  sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.

     Bupati HM Al Khadziq berharap kepada pejabat yang diambil sumpah dan dilantik untuk segera beradaptasi ditempat tugas yang baru sehingga bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara optimal.
Dengan demikian kinerja birokrasi semakin meningkat guna mewujudkan Temanggung yang tentrem, marem dan gandem sehingga  kehidupan masyarakat bertambah sejahtera.

     Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Temanggung, R Heri Ibnu Wibowo mengatakan rotasi pejabat merupakan kebutuhan organisasi birokrasi supaya ada penyegaran sehingga kinerjanya lebih produktif. Kepada pejabat baru diminta untuk menciptakan suasana yang nyaman ditempat kerjanya supaya mobilitas kerja berjalan lancar dan kondusif.(Hms20)

Berita Terkait