Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

"PEPABRI Temanggung Gelar Ziarah"

Sabtu, 12 September 2020 Umum

PERINGATAN HUT KE 61 PEPABRI TH 2020
Temanggung, Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI  (PEPABRI) Kabupaten Temanggung  menggelar peringatan HUT ke 61 PEPABRI  Sabtu  12 September 2020. Agenda yang dilaksanakan  ziarah di Taman Makam Pahlawan Prayuda Mudal dan tasyakuran ditandai pemotongan tumpeng di Gedung Juang 45 Kebonsari  Temanggung. Acara di hadiri Ketua PEPABRI Temanggung Suparjito beserta pengurus dan diikuti perwakilan anggota dari masing-masing Pengurus Ranting.  Ziarah ditandai peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga dipusara makam para pahlawan kusuma bangsa .Sedang tasyakuran ditandai potong tumpeng oleh Ketua PEPABRI Suparjito  diserahkan kepada anggota  warakawuri ibu Sutrasno dari Kedu.
     Ketua PEPABRI Suparjito mengatakan momentum peringatan HUT ke 62 PEPABRI Th 2020 dilaksanakan sederhana mengingat masih Pandemi Covid-19 yakni ziarah dan tasyakuran saja. Namun demikian tidak mengurangi makna dan arti dari tema peringatan yang diusung yakni " Merajut Kebersamaan Melanjutkan Pengabdian "  . Meski sudah purna dari tugas kedinasan sbg TNI-POLRI namun PEPABRI tetap melanjutkan pengabdian mendarmabaktikan kepada Nusa dan Bangsa guna ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
     Bahwa usia PEPABRI saat ini sudah mencapai 61 tahun semoga ke depan bisa lebih baik dan kepada anggota juga pengurus untuk tetap menjalin silaturahmi. Pada generasi muda dapat melanjutkan perjuangan selanjutnya untuk bangsa, yang berpedoman pada NKRI harga mati.
     Disamping itu PEPABRI merupakan Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-POLRI, sebagai salah satu ormas tua yang akan saling bersinergi dengan elemen masyarakat, untuk turut serta mendukung kebijakan Pemerintah didalam menangani darurat Covid-19 dengan mematuhi segala peraturan yang ada.(Hms20/Edy Laks)

Berita Terkait