Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Kodim 0706 Temanggung Terima Mobil Ambulan Dari BRI

Jumat, 09 April 2021 Sosial

TEMANGGUNG, Kodim 0706/Temanggung menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Temanggung, Kamis (8/4/2021).  Hibah mobil ambulan ini untuk dimanfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dalam membantu masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Temanggung, L Yetty Indiraningrum, mengatakan penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja, terutama Kodim dalam mendukung kebutuhan masyarakat di Temanggung.

"Sebagian keuntungan BRI dialokasikan dalam bentuk bantuan, salah satunya mobil ambulan yang dibutuhkan Kodim 0706/Temanggung," katanya, usai menyerahkan mobil ambulan di Makodim 0706 Temanggung.

Lanjut Yetty, pemberian mobil tersebut juga merupakan sinergitas yang sudah terjalin baik dengan Kodim 0706 Temanggung. Sehingga kedepan hubungan tersebut akan lebih baik dan menjadikan BRI sebagai bank utama dalam kegiatan Kodim.

Komandan Kodim (Dandim) 0706/Temanggung Letkol CZI Kurniawan Hartanto menyampaikan mobil ambulan akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan. Tidak hanya terkait dengan anggota TNI di Kodim 0706/Temanggung saja, tetapi juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

"Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masyarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI di Kodim Temanggung, namun untuk masyarakat umum juga," katanya.

Dandim mengatakan, dengan adanya mobil ambulan dari BRI itu melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan Kodim 0706/Temanggung. Masyarakat yang membutuhkan sarana transportasi dapat menghubungi Kodim 0706/Temanggung.

"Kami sangat berterimakasih pada BRI yang telah menyalurkan CSR berupa mobil ambulan," pungkasnya. (F/kominfo21)

Berita Terkait