Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Rapat Koordinasi Kegiatan Seminar Nasional Kota Pusaka

Kamis, 12 November 2020 Pendidikan

TEMANGGUNG, Rangkaian agenda kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke 186 antara lain Seminar Nasional Kota Pusaka secara virtual yang rencana dilaksanakan tanggal 18 Nopember 2020.

Rapat dipimpin Ketua Harian Joko Prasetyono dan dihadiri Ketua Seksi seminar Hendra Sumaryana serta sejumlah unsur panitia terkait.
Seminar tersebut bertema Parakan Sebagai Kota Pusaka Kabupaten Temanggung Massa Lampau, Kini dan Nanti.

Dengan moderator Wirawan, ST.MT, Kabid Perencanaan Ekonomi Sumber Daya Alam dan Infrastruktur Bappeda. Dan menghadirkan nara sumber Drs. H. Hasyim Afandi dari tokoh masyarakat, Ir. Sutrisno Murtiyoso, M.Ars, Dosen Jurusan Arsitektur Universitas Taruna Negara dan sebagai ketua Lembaga Sejarah Arsitektur Indonesia serta Drs.Musadad, M.Hum, Dosen Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada dan Peneliti sejarah arkeologi, arkeologi pra kolinial.

Seminar akan dilaksanakan melalui zoom meeting yang dilaksanakan di kantor/ruang masing masing dengan peserta aktif antara lain : Kades/Kalur se Kecamatan Parakan, Kepala Sekolah SD Negeri se Kecamatan Parakan, Kepala SMP Negeri se Kabupaten Temanggung, tokoh masyarakat pemerhati sosial dan anggota NPL (Noto Parakan Luwes).

Sedangkan sebagai peserta pasif yaitu Kepala OPD, seluruh ASN di Kabupaten Temanggung dan tokoh masyarakat umum yang dapat mengikuti seminar tersebut melalui kanal Youtube Temanggung 186 dan siaran langsung Televisi Temanggung serta diharapkan seluruh ASN untuk memperkuat publikasi.(hMS20)

Berita Terkait