Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Langgeng Kalahkan Tlahap 4 -1

Rabu, 26 Juli 2017 Olah raga

    TEMANGGUNG, Kesebelasan Desa Langgeng Kecamatan Tlogomulyo  berhasil mengalahkan kesebelasan Desa Tlahap  Kecamatan  Kledung 4–1  dalam  laga kejuaraan Gala Desa memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Senin sore  (24/7) di lapangan Banyuurip Temanggung. Pertandingan berlangsung menarik disaksikan Camat Temanggung Eko Budi Hartono dan ribuan penonton.
     Kesebelasan  Langgeng   yang bermaterikan pemain muda sejak kick off langsung menerapkan pola permainan menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan. Demikian juga kesebelasan Tlahap  tampil agresif melalui  kerjasama tim yang dibangun antar lini, sehingga jalannya pertandingan berjalan menarik. Namun kesebelasan Langgeng lebih unggul  dalam penyerangan  sehingga  lebih dulu  mampu mencetak goal dan sampai saat turun minum  unggul 3–0. Tiga goal diborong Yuliono pada m,enit 1, 15 dan 29 .
     Memasuki  babak kedua, kesebelasan Tlahap  meningkatkan tempo  permainan  alhasil  pada menit ke 60 mampu mencetak goal hasil sontekan Yulianto  yang memanfaatkan tendangan bebas di depan mulut gawang lawan. Keberhasilan  mencetak 1 goal memotivasi  para pemain terus menyerang, namunkarena ketatnya barisan pertahanan  Langgeng  tak mampu mencetak goal tambahan. Demikian pula kesebelasan Langgeng tak mengendorkan tempo permainan dan pada menit ke 65 terjadi pelanggaran di kotak pinalti Tlahap sehingga wasit Ikhsanudin memberikan hadiah tendangan finalti . Striker Yuliono  yang mengambil tendangan pinalti berhasil mencetak goal  sehingga merubah skor menjadi 4 – 1. Goal keempat  disambut  sorak sorai  meriah  para suporter.
     Kedudukan 4-1 bertahan sampai peluit panjang berbunyi pertanda pertandingan usai. Dengan kemenagan tersebut kesebelasan Langgeng  berhak maju ke babak selanjutnya, sedang kesebelasan Tlahap mesti menerima  kekalahan dan harus tersingkir dari kejuaraan Gala Desa tahun 2017. Untuk jadwal pertandingan  Selasa  25 Juli 2017 akan saling berhadapan antara kesebelasan Caruban Kandangan melawan kesebelasan Menggoro Tembarak di lapangan Banyuurip. (Hms17/Edy Laks)

 

Berita Terkait