Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Kesebelasan Menggoro Tundukkan Caruban 1 - 0

Kamis, 27 Juli 2017 Olah raga

    TEMANGGUNG, Kesebelasan Desa Menggoro Kecamatan Tembarak  berhasil mengalahkan kesebelasan Desa Caruban  Kecamatan  Kandangan 1 - 0  dalam  laga kejuaraan Gala Desa memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Selasa  sore  (25/7) di lapangan Banyuurip Temanggung. Pertandingan berlangsung menarik disaksikan Kapolsek Temanggung AKP Bambang Sudriyanto dan ribuan penonton.
         Kesebelasan  Menggoro yang bermaterikan pemain muda sejak kick off langsung menerapkan pola permainan menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan. Demikian juga kesebelasan Caruban tampil agresif melalui  kerjasama tim yang dibangun antar lini, sehingga jalannya pertandingan berjalan menarik. Namun nampaknya dewi fortuna  berpihak kepada kesebelasan Menggoro, pada menit ke 24 mampu mencetak goal  hasil sundulan kepala Muhammad Imron Rosyadi. Goal tersebut berawal dari serangan yang dibangun dari sayap kanan, sebuah umpan  berhasil diselesaikan dengan sundulan kepala oleh Muhammad Imron Rosyadi  yang tak mampu dijangkau kipper Caruban  Panji waskito. Kedudukan 1 – 0 bertahan hingga saat jeda  turun minum..
         Memasuki  babak kedua, kesebelasan Caruban yang tertinggal 1 – 0  berusaha meningkatkan tempo  permainan  alhasil  beberapa kjali memeroleh peluang emas namun gagal membuahkan goal karena penyelesaian akhir yang lemah. Demikian halnya kesebelasan  Menggoro juga berusaha menambah goal melalui serangan  yang dibangun dari bawah. Akan tetapi karena kokohnya barisan pertahan lawan  hingga wasit saeful meniup peluit tanda akhir pertandingan tak mampu menambah goal sehingga kedudukan tetap 1 -0. Dengan kemenangan tersebut kesebelasan Menggoro berhak maju ke babak selanjutnya, sedang kesebelasan Caruban mesti menerima  kekalahan dan harus tersingkir dari kejuaraan Gala Desa tahun 2017. Untuk jadwal pertandingan  Rabu  26 Juli 2017 akan saling berhadapan antara kesebelasan Traji parakan melawan kesebelasan Katekan Ngadirejo  juga di lapangan Banyuurip.
    Pada pertandingan tersebut wasit mengeluarkan 3 kartu kuning kepada 3 pemain yang melakukan pelanggaran keras, terinci 2 kartu kuning untuk  Menggoro dan 1 kartu kuning untuk Caruban. (Hms17/Edy Laks)

 

Berita Terkait