Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pembangunan Taman Puskesmas Selopampang Dimulai

Kamis, 27 Juli 2017 Pemerintahan

    TEMANGGUNG, Bupati Temanggung HM. Bambang Sukarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan taman  dan pagar  Puskesmas Selopampang Selasa  (25/7). Pelatakan batu pertama disaksikan Kepala Dinas Kesehatan dan pejabat terkait serta pihak kontraktor pelaksana.
        Bupati HM. Bambang Sukarno mengatakan pembangunan taman dan pagar  sebagai kelanjutan  proses pembangunan gedung Puskesmas Selopampang yang sudah selesai dan sekarang sudah difungsikan untuk melayani kesehatan masyarakat. Dengan demikian keberadaan Puskesmas Selopampang akan semakin menarik, indah dan asri serta aman  karena dipasang pagar. Dengan demikian diharapkan fasilitastaman akan menambah kanyamanan pengunjung sehingga menunjang peningkatan pelayanan.
        Dikatakan pembangunan taman dan pagar  bakal  menelan anggaran sekitar 3,4 miliar  yang bersumber dari anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten Temanggung tahun anggaran 2017. Bupati  meminta kepada kontraktor pelaksana pembangunan, bisa menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan tepat mutu sesuai rencana .
        Kepala Dinas Kesehatan Suparjo mengatakan pembangunan taman dan pagar  ini merupakan pembangunan tahap berikutnya, menyusul telah selesainya pembangunan kantor puskesmas  yang sekarang sudah digunakan untuk tempat pelayanan kesehatan masyarakat. Dengan dibangunnnya taman dan pagar maka nantinya  keberadaan Puskesmas Selopampang nampak semakin representatif.
    “Adanya taman maka lingkungan kantor puskesmas Selopampang menjadi bersih, indah dan asri  sehingga pengunjung utamanya yang berobat lebih nyaman dan bisa menunjang kesembuhan. Sedang keberadaan pagar selain untuk keindahan juga berfungsi sebagai pagar pengaman“ ujarnya   ( Hms17/ Edy Laks )

 

Berita Terkait