Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Bangkitkan Kopi Temanggung Lewat Ngopi Sore Temanggungan

Senin, 05 April 2021 Umum

TEMANGGUNG, Untuk merealisasikan Surat Edaran Bupati Temanggung tentang Hari Jumat sebagai Hari Minum kopi di Kabupaten Temanggung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah mengadakan acara "Ngopi Sore Temanggungan" bertempat di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung, Jum'at Sore (2/4/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo serta pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung.

Bupati Temanggung mengatakan, acara tersebut kembali diadakan, karena selama pandemi Covid-19 berbagai gerakan Ngopi Hari Jumat di Kabupaten Temanggung tertunda.

"Sekarang kita mulai lagi menyelenggarakan gerakan Ngopi di Hari Jumat dengan protokol kesehatan sesuai dengan pola hidup yang baru, yang dimulai hari ini dan akan terus kita laksanakan," ungkap Bupati.

Bupati menambahkan, Ngopi Hari Jumat kembali diadakan sebagai upaya untuk mempromosikan Kopi Temanggung.

"Semoga dengan langkah-langkah seperti ini kopi Temanggung terus berjaya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani kopi di Kabupaten Temanggung," pungkas Bupati. (S/kominfo21)

Berita Terkait