Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PT.SJI Berikan Bantuan Gerakan Sosial Gotong Royong

Rabu, 08 September 2021 Pemerintahan

Bupati Temangung HM Al Khadziq menerima bantuan Gerakan Sosial Gotong Royong Program CSR Covid-19 PT. SJI (Shoenary Javanesia Inc) di Ruang Gajah, Kantor Bupati Temanggung, Rabu (8/9/2021). 

Hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Lingkungan Hidup Joko Prasetyono, Dirut RSUD Temanggung dr. Tety Kurniawati, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Totok Nursetyanto, Kepala Desa Bengkal Istianto dan Kepala Desa Badran Nupirmansah. 

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh General Manajer (GM) PT.SJI  Lee Seok Chang kepada Bupati Temanggung, berupa oksigen konsentrator, masker medis, hasmat dan masker K95 kepada RSUD Temanggung dan Satgas Covid-19. Sedangkan kepada Desa Bengkal serta Desa Badran bantuan dalam bentuk paket sembako. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada PT. SJI yang telah ikut berperan aktif dalam penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19 serta akibat dari pandemi. 

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Temanggung menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini, tentu bantuan ini sangat bermanfaat, baik untuk tenaga kesehatan maupun masyarakat yang terdampak pandemi," kata Bupati.

Sementara Lee mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan wujud hadirnya PT. SJI ditengah masyarakat. 

"Jangan melihat nilai dan bentuknya, tetapi ini sebagai salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat Temanggung," pungkasnya. (TMG/gun;ekp)

Berita Terkait