Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Fokus : SELAMAT DATANG PEMIMPIN BARU

    Episode baru dalam sejarah kepemimpinan di Kabupaten Temanggung dimulai pada Senin (24/9/2018). Warga Temanggung telah mempunyai pemimpin baru yang siap memimpin, mengelola, menata Temanggung, dan melayani masyarakat Temanggung selama lima tahun kedepan. Sang pemimpin baru, M. Alkhadziq dan R. Heri Ibnu Wibowo telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Temanggung masa bakti 2018 – 2023, oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di gedung  Gradhika Bhakti Praja  komplek kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang.
    Dengan pemimpin baru maka datang pula harapan baru. Harapan tidak hanya datang dari pemerintah Kabupaten Temanggung, namun juga datang dari seluruh lapisan masyarakat. Ekspektasi seluruh warga Temanggung sangatlah tinggi terhadap kedua pemimpin baru ini. Temanggung diharapkan lebih maju dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya di segala aspek dan bidang . Masyarakat menantikan terealisasinya visi misi serta janji dari kedua Pemimpin Baru Temanggung ini.  
    Harapan baru dalam mewujudkan Temanggung yang Tentrem, Marem, Gandem tersebut tidak akan terwujud nyata apabila tidak ada dukungan maksimal dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Temanggung. Baik Pemerintah, TNI/POLRI, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta warga Temanggung harus bersinergi dalam mendukung segala program dan kebijakan yang akan diterapkan guna kemajuan Temanggung.
    Seperti apa yang dikatakan kedua pasangan Bupati Hadik dan Wakil Bupati Bowo seusai dilantik, bahwa mereka mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat Temanggung  dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan  agar nantinya berjalan  lancar efektif dan efisien sehingga  kehidupan masyarakat bertambah sejahtera. Dengan demikian Situasi dan kondisi Kabupaten Temanggung  tetap kondusif  guna mendukung  terlaksananya  visi misi  yakni  untuk mewujudkan  Temanggung yang Tentrem, Marem dan Gandem. Mereka berdua  juga mengajak masyarakat untuk guyub rukun, damai  bersatu padu  penuh kegotong royongan, saling hormat menghormati  untuk bersama-sama membangun Temanggung tercinta  supaya bertambah maju, solid dan mandiri  serta bermartabat.
    Akhirnya terima kasih kepada Pemimpin Temanggung sebelumnya, Bupati  Bambang Sukarno dan Wakil Bupati Irawan Prasetyadi yang telah memimpin, serta mendidikasihkan waktu serta tenaga dan pikiran untuk kemajuan Temanggung dalam kurun waktu 2013-2018. Dan pula, Selamat Datang kepada kedua Pemimpin Baru Bupati  M. Alkhadziq dan dan Wakil Bupati R. Heri Ibnu Wibowo, Selamat memimpin dan melayani Temanggung lima tahun kedepan 2018-2023. Semoga Temanggung senantiasa Tentrem, Marem, Gandem. (redaksi)




redaksi